Home Uncategorized WASPADA! Ini 5 Tanda-tanda Pasangan Anda Berpotensi Jatuh ke Pelukan Pelakor

WASPADA! Ini 5 Tanda-tanda Pasangan Anda Berpotensi Jatuh ke Pelukan Pelakor

2195
0
SHARE

WASPADA! Ini 5 Tanda-tanda Pasangan Anda Berpotensi Jatuh ke Pelukan Pelakor

 

KabarIndo – Perebut suami orang atau dikenal dengan istilah pelakor belakangan kerap terjadi dan disorot publik.

Perselingkuhan seorang pria dengan perempuan lain itu tentu akan membuat hati hancur berkeping-keping. Terlebih para istri yang sudah sangat berbakti pada suami dan susah payah mengurusi anak, tapi pria tanpa pikir panjang berpaling ke wanita lain.

Bagi Anda yang mengalami hal semacam ini, berikut sejumlah cara mengidentifikasi suami yang selingkuh agar tak jatuh ke tangan pelakor. Tak hanya identifikasi, ada juga beberapa cara yang dapat dilakukan untuk meredam sebuah konflik dalam rumah tangga.

Seperti dikutip dari laman Daily Mail, Senin (26/3/2018), berikut 5 cara jitu mengidentifikasi suami yang rawan selingkuh agar tak jatuh ke tangan pelakor:

1. Riwayat Selingkuh dalam Keluarga

Pria yang berasal dari keluarga yang berantakan atau punya riwayat orang tua berselingkuh, secara statistik lebih cenderung melakukan hal yang sama.

Masa kanak-kanak yang dikerap dimarahi orangtua dan mendapat perlakukan kasar juga rentan akan hal itu. Mereka yang mengalami hal ini juga lebih berisiko tersesat di usia tua.

Pendidikan yang super ketat di waktu kecil juga dapat meningkatkan daya eksplorasi seksual yang sempat tertunda di usia muda.

2. Bahaya Aplikasi Kencan dan Sexting

Coba Anda cari tahu, apakah suami Anda pernah memiliki akun dari aplikasi kencan? Sebab, mereka yang biasa menggunakan aplikasi ini di waktu muda sangat terbuka dengan siapa saja.

Tak ragu-ragu untuk memulai percakapan dan lainnya. Selain pernah menggunakan aplikasi kencan, pastikan suami Anda juga tak pernah terlibat dalam sexting (percakapan dalam telepon yang membahas hubungan seksual).

Semua hal yang telah dijabarkan itu dapat mengarah pada upaya perselingkuhan. Jadi, awasi terus suami Anda dan lebih dekatkan diri pada pasangan Anda.

 

3. Pujian dari Selingkuhan Punya Pengaruh Besar

Bagi mereka yang sudah terjebak dalam perselingkuhan, biasanya pelaku akan semakin menunjukkan sikap aneh.

Pria yang sudah berselingkuh dan kerap mendapat pujian dari kekasih gelapnya akan menunjukkan perubahan sikap.

Sebuah perselingkuhan akan memanifestasikan dirinya dalam perubahan prilaku yang nyata.

Mulanya, ia akan mengubah penampilannya, mulai mencukur jambang, rajin berolahraga dan memakai pakaian bagus yang selama ini tak pernah ia gunakan.

 

4. Pria yang Selingkuh Akan Mulai Kritis

Pria yang selingkuh biasanya akan jauh lebih emosional. Dia akan secara tiba sangat kritis tentang penampilan dan tingkah laku Anda.

Hal ini ia lakukan guna untuk menciptakan sebuah argumen dan kesalahan Anda. Dengan begitu ia punya alasan untuk cari ribut dan meninggalkan Anda.

Jika sudah seperti ini, dengan leluasa ia pindah ke lain hati. Selain adanya perubahan tingkah laku, hadirnya orang ketiga akan memengaruhi kegiatan seks Anda.

5. Pria Selingkuh Akan Cari Kesalahan Pasangan

Mari diperjelas. Perselingkuhan dalam hal ini bukan selalu jadi kesalahanmu. Namun, ada baiknya dalam meredam perubahan prilaku Anda jauh lebih banyak menghabiskan waktu bersamanya.

Meski sudah ada indikasi perselingkuhan, maka jangan lepaskan dia. Beri ia perhatian lebih. Sebab, jika tidak dilakukan maka kesalahan Anda akan digaung-gaungkan.

Seperti contoh, waktu Anda lebih banyak tersita untuk anak-anak dan orangtua. Jadi jangan beri ia sela untuk menekan Anda dengan alasan kemarahan yang dibuat-buat.

 

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here